Permen Kecil

Permen Kecil
Siap-siaplah menikmati permen kecil jangan di bawa perasaan nanti bisa jatuh di buat cinta sebab Meski hanya permen kecil akan menjadi pemanis dalam hidupmu.

Rabu, 20 Agustus 2014

21-08-2014 Awal

Assalamualaikum wr. wb ..
Hari ini adalah hari pertama saya menulis di blog saya . saya rusdiyanti ..
dunia selalu saya anggap adalah naskah yang telah Allah berikan kepada saya , ntah disana saya harus berperan sebagai antagonis dan protagonis atau bahkan saya harus duduk diam saat saya tidak mendapatkan lanjutan naskah itu . Meski sulit hidup memang terus berjalan . Trimakasih untuk Allah segala puji hamba berikan untuk keEsaan Nya . Atas liku hidup yang saya jalani ini tapi saya bahagia meski begitu berat Allah selalu memberikan ketegaran yang terkadang saya pertanyakan . Mungkinkah saya sekuat itu ? tapi Allah membuktikan nya saya kuat atas segalanya . Saya akan memeberikan pengalaman hidup saya yang sudah saya jalani selama 6 tahun terakhir ini . Bahwa kekuatan adalah diri kita dan Allah yang Maha Sempura ..
cukup untuk pertama sepertinya bagi pembaca yang selalu di Ridhoi Allah ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar