Permen Kecil

Permen Kecil
Siap-siaplah menikmati permen kecil jangan di bawa perasaan nanti bisa jatuh di buat cinta sebab Meski hanya permen kecil akan menjadi pemanis dalam hidupmu.

Senin, 03 November 2014

Mungkin Aku Tidak Akan Pernah Selesai Denganmu


         Mungkin Aku Tidak Akan Pernah Selesai Denganmu
Mungkin aku tidak akan pernah selesai denganmu.
Aku yang tidak pernah membencimu.
Kau yang tidak menyukai aku.
Biar kedua kata kerja itu aku yang tahu.
Mungkin aku tidak akan pernah selesai denganmu.
Mungkin kau, mungkin juga aku yang tidak ingin menyelesaikannya.
Mungkin ini semua akan selesai jika kita masih menganggap kata adalah jembatan dua dunia.
Duniamu dan duniaku.
Tapi tidak.
Maka mungkin aku tidak akan pernah selesai denganmu.
Kita mungkin tidak akan selesai.
Karena tidak pernah ada yang kita mulai.

(c)nydyaparahita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar