Permen Kecil

Permen Kecil
Siap-siaplah menikmati permen kecil jangan di bawa perasaan nanti bisa jatuh di buat cinta sebab Meski hanya permen kecil akan menjadi pemanis dalam hidupmu.

Rabu, 07 November 2018

Kekuatan Doa

   Aku semakin percaya pada doa doa yang kita panjatkan adalah sebuah kekuatan. Ketika apa apa yang terjadi di luar logikaku sama sekali, bahkan aku tak pernah kuasa atasnya. Aku masih terkagum kagum tentang cerita ini, kisah yang di bangun tanpa sebuah janji pengabdian pada rasa. Kamu tahu apa yang aku rasa kali ini, aku seperti bermimpi dan mimpi itu berjalan tanpa bisa aku hentikan meskipun aku sudah mulai membuka mata. Pernah aku menitipkan pada Sang Maha Cinta sebuah harapan yang begitu aku pasrahkan. Pada malam malam sepertiga malamku, tentang pengharapan seorang perempuan yang ingin ditemukan dan dijemput dengan cara yang mulia tanpa mengundang murkaNya. 

 Detik ini aku masih begitu  terpesona dengan cara Allah yang lagi-lagi di luar logika manusia. Bagaimana bisa? pertanyaan yang menurutku konyol, bila aku masih mengulangnya ketika kudapati doa doa sepertiga malamku perlahan nyata jadinya. Allah memberi kejutan padaku yang amat di luar dugaan, seseorang itu datang begitu cepat. Namun, tidak sampai di situ saja Allah membuat aku terpesona dengan caraNya mengabulkan doa hambaNya yang berpasrah. Allah memilihkan seseorang yang tidak pernah aku duga. Dia yang aku kira jauh nyatanya begitu dekat. Aku kira dia masih dalam perjalanan dengan tempat entah di mana, nyatanya dia berada disekitarku. Bukan pertemuan tak sengaja, buka pencarian panjang yang tak berujung.
 
Aku tidak pernah membayangkan akhir dari kata "menunggu" adalah kamu. 

Kamu yang berada dalam ruang lingkup sebuah pertemanan. aku masih ingat bagaimana cara kita berbicara satu dan lainnya. Tak pernah ada kata yang spesial sama sekali. sebab kita hanya sebatas pembicaraan "Bagaimana skripsimu?" 

asalkan kamu tahu , dirimu adalah sosok lelaki yang tidak pernah berada dalam kepalaku mengisi hari hari untuk menua. Sekarang, kamu ada dalam hariku setiap saat. Lucu memang tapi aku suka, suara dan senyummu kini bukan lagi hal biasa yang tidak bernilai, semua yang ada pada dirimu adalah cinta yang tak akan ada habisnya. Inilah yang di bilang kekuatan doa, bisa saja pertemuan ini karena doa doamu menyembut namaku dalam sujud bukan? 
Apapun itu tidak masalah. Aku percaya kekuatan doa pada Allah adalah kekuatan yang mampu menembus langit sekalipun.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar