Permen Kecil

Permen Kecil
Siap-siaplah menikmati permen kecil jangan di bawa perasaan nanti bisa jatuh di buat cinta sebab Meski hanya permen kecil akan menjadi pemanis dalam hidupmu.

Kamis, 16 Oktober 2014

Apa kamu pura-pura tidak tahu ? .



      Apa kamu pura-pura tidak tahu ? ..
    
         Malam ini ntah kenapa kamu tiba-tiba menghapiriku lalu bertanya. Sedangkah kamu jatuh cinta? Alangkah terkejutnya aku. Kata-kata itu terus bersendau gurau di telinga dan kepalaku. Apa yang harus aku katakan ketika kamu bertanya apakah aku jatuh cinta? Kali ini aku akan mempermainkan perasaan. Aku jawab Tidak.
Lalu.. kamu bertanya lagi sedangkah kamu jatuh cinta? ..
Aku jawab Tidak. 

Kamu diam dan menampilkan wajah yang kecewa. Itu sangat lucu, kamu kelihatan lebih manis seperti itu. Tetapi, kamu pergi tanpa berkata apa-apa. 

Aku yang bertanya kali ini, Apa kamu pura-pura tidak tahu? Atau kamu memang tidak tahu? Setiap sudut mata selalu memperhatikan gerakmu. Kadang, mata ini memaksa aku untuk melihatmu dengan jelas tanpa harus memakai sudut mataku. Tapi, aku takut jika nanti kamu merasa risih dengan tatapanku atau orang lain berfikir aku menggodamu. 

Apa kamu pura-pura tidak tahu? Ketika puluhan panggilan, ku biarkan agar kamu terbangun? Aku senang ketika mendengar suara bangun tidurmu. Terasa suaramu lebih indah dari “ Bon Jovi “ sekalipun. Bukankah, ini lucu kamu bertanya apakah aku jatuh cinta? Sedangkan yang aku harapkan kamu berkata “ Aku jatuh cinta padamu”.

Apa Kamu pura-pura tidak tahu? Ketika balasan-balasan pesan singkatmu ku balas dengan cepat. Itu petanda, bahwa aku menunggu pesan singkatmu lalu namamu tertera di layar handphoneku.

Apa kamu pura-pura tidak tahu? Atau kamu menghindar dari hal itu? 

Maaf, kalau rasa sukaku sebegini mengganggumu, sampai kamu pura-pura belagak tidak tahu. Bagaimana mungkin ini cinta, jika aku merasa takut kalau nanti kamu tahu dan segalanya berubah.
Bagaimana ini di sebut cinta? Ketika aku sembunyi-sembunyi begini tapi aku berharap kamu tahu.

Ah, sudahlah sayang. Aku akan memperhatikanmu dari jauh. Melihatmu duduk disana, dengan begitu aku akan aman dengan semua rasa takutku.


Hei tunggu,  Apa kamu pura-pura tidak tahu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar