Permen Kecil

Permen Kecil
Siap-siaplah menikmati permen kecil jangan di bawa perasaan nanti bisa jatuh di buat cinta sebab Meski hanya permen kecil akan menjadi pemanis dalam hidupmu.

Jumat, 04 Maret 2016

Bila Ini

Ada rindu di balik namanya ..
Jangan takut bila aku tiba tiba menghilang tanpa sebab, Tuan.
Mungkin aku sedang menikmati senja sore hari sendirian.
Sebab kau tak bisa menemani.
 Sebab tak perlu bilang ada rindu dibalik namanya.

Jangan ragu untuk mencari.
Sebab kau pasti tahu kemana langkahku mengiring.
Kau tahu siapa aku, bukan?
Tak banyak tempat yang membuat aku nyaman.
Selain sepi dan jauh dari kebisingan.

Tuan, bila aku tiba tiba diam.
Jangan takut lantas ikut diam seakan tak peduli.
Kamu perlu tahu aku rindu tapi sekali lagi jangan sampai melupakan aku disini.
Mungkin aku saat itu hanya ingin di goda sedikit.
Terkadang perempuan hanya ingin dipuja.

Bila aku mulai memandang yang lain.
Jangan gelisah, aku hanya sedang menikmati dunia luar yang berbeda rasanya , ketika disampingmu.

Ah, Tuan kau tak perlu kepayahan bila aku tak ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar