Permen Kecil

Permen Kecil
Siap-siaplah menikmati permen kecil jangan di bawa perasaan nanti bisa jatuh di buat cinta sebab Meski hanya permen kecil akan menjadi pemanis dalam hidupmu.

Selasa, 15 Maret 2016

Aku Mencintaimu Sebab Agamamu, Bila Agamamu Hilang Maka Hilang Juga Cintaku

Setiap manusia terlahir dengan keunggulannya masing masing..
Ada yang memang terlahir pintar dan banyak yang terlahir biasa saja. Ia merasa dirinya biasa saja tidak ada yang di banggakan. Sebenarnya bukan tidak ada sesuatu yang bisa ia banggakan hanya kadang dia lebih memilih melihat ke atas,  sehingga ia tidak memahami dirinya sendiri. Apa yang ada dalam dirinya. Sebab, Tuhan telah menciptakan manusia dengan kesempurnaannya masing-masing.  Hanya sekarang mau tidak maunya ia belajar menjadi sesuatu yang lebih baik.

Aku menuliskan tulisan ini, buka  berarti aku telah baik menasehati orang.  Aku hanya sedang berusaha baik untuk memulainya dari diri sendiri. Terkadang banyak yang tidak memahami usaha apa telah dilakukan. Bagaimana usahanya sampai pada titik ini. aku memiliki tolak ukur, memiliki sebuah cerminan diri. Bukan tentang membandingkan diri dengan cerminan itu. Hanya saja aku menggap ia memang pantas untuk dijadikan tolak ukur.

Ia, perempuan baik dengan kesempurnaan derajat yang dimiliki.
Ia,  dicintai banyak lelaki tetapi ia lah yang menentukan lelaki mana yang harus ia cintai.
Dia sholehah, setidaknya aku cukup tahu itu. Perempuan itu, perempuan sempurna yang banyak membuat iri kebanyakan perempuan tetapi rasa iri yang baik. Rasa ingin menjadi perempuan itu.

Setiap perempuan tidak bisa melarang lelaki mana pun mencintainya. Tetapi diri dia sendiri lah yang memilih untuk lelaki mana cintanya. Aku tidak suka di puji oleh banyak mata, aku tidak suka di perhatikan ketika melakukan apapun. Aku tidak suka menjadi pusat perhatian. Aku hanya ingin hadir untuk orang yang ingin aku hadir.
Bukankah Tuhan telah menciptakan hati manusia?  Bukankah Tuhan memang telah memilihkan pasangan diantara kita? Lantas apa yang salah bila aku memilih mencintainya.
Jangan berdoa untuk memaksa, berdoalah untuk meminta lalu berpasrah.
Aku hanya meminta bila dia baik untuk agamaku mudahkanlah perjalanan dalam tujuannya untuk aku. Namun bila dia tidak baik untuk agamaku, semoga Tuhan segera memalingkan aku dari dia.

Aku mencintainya sebab agamanya, bila agamanya hilang maka hilang pulak cintaku. Bukankah memang seperti itu seharusnya?




#30dwc30

FINISH!  ðŸ˜ŠðŸ˜ŠðŸ˜Š

Tidak ada komentar:

Posting Komentar