Permen Kecil

Permen Kecil
Siap-siaplah menikmati permen kecil jangan di bawa perasaan nanti bisa jatuh di buat cinta sebab Meski hanya permen kecil akan menjadi pemanis dalam hidupmu.

Senin, 07 Maret 2016

Tidak Ingin Sama Sekali

Aku mencintai tidak ingin sama sekali mengekang ia dan hatimu. Aku membebaskanmu barangkali kau masih ingin mengelilingi dunia dan mencari apa yang belum pernah kamu temui sebelumnya. Sebab, aku tahu persis kamu penuh ambisi dalam segala hal.

Aku mencintaimu tidak ingin sama sekali mengekang kamu dan hatimu. Aku ingin diam-diam mencintai agar kamu tak perlu kewalahan menjaga hatiku nantinya. Agar kamu tak perlu canggung bila melakukan segala hal hanya karena takut aku akan sakit hati kata banyak orang. Sejujurnya, aku juga takut kewalahan untuk menjaga hati sebab sejatinya perasaan tak pernah mau terima tentang hal yang tak di inginkan. Maka dari itu kali ini aku tak mau mengikatmu sama sekali.

Bukankah Tuhan akan berjanji, bila yang saling mendoakan maka di persatukan kelak?

Kebanyakan orang mengikat dengan kuat hatinya sebab takut kehilangan. Lalu bagaimana dengan aku? Bukan aku tak takut kehilanganmu hanya saja aku memilih melangitkanmu disepertiga malamku. Agar takdir yang Esa sempurna menjatuhkannya.

Bukankah perempuan baik akan bersama lelaki yang baik pula.


Sekarang aku ingin memperbaiki diri dengan perlahan sebab kamu lelaki yang baik. Aku belum baik maka bantu aku menjadi baik berikan waktu untuk aku menjadi baik. 




#30DWC22

1 komentar:

  1. Aku suka ini. Tapi aku bingung di awal maksudnya 'ia' itu siapa.

    BalasHapus