Permen Kecil

Permen Kecil
Siap-siaplah menikmati permen kecil jangan di bawa perasaan nanti bisa jatuh di buat cinta sebab Meski hanya permen kecil akan menjadi pemanis dalam hidupmu.

Sabtu, 05 Maret 2016

Carilah Bahagiamu, Katanya

Berbahagialah dan carilah disana..  

Itu yang aku katakan ketika tumpukan sesak sudah lelah di tampung. Sudah cukup rasanya aku biarkan ia tetap terjaga untuk tak lepas dan meleleh. Sekarang aku katakan carilah bahagiamu disana. Bahagia yang begitu kamu idamkan hingga singgah terus menerus pada tempat yang salah. Andai saja kamu tahu aku bertahan karena apa?  Karena aku tak ingin kamu kembali pada dunia yang salah. Gelap tak berarah sebab hatimu mulai sepi.  Bukan aku merasa baik, bahkan sok paling baik. Bukan itu. Aku hanya berusaha membawamu ke jalan yang menurutku baik. Setidaknya aku yang tak baik ini bisa menahan langkahmu. Aku hanya ingin kau menjadi baik. Sebab orang sepertimu tak layak berada di kegelapan. Kau penuh cahaya, selayaknya begitu. 

Namun kini bila rasanya aku terlalu keras. Aku hanya berusaha melangkah bersamamu. Siapa tahu kita bisa sama sama menjadi manusia yang lebih baik. 
Jangan lagi seperti itu caranya..  aku jauh lebih membenci cara manusia tak amanah dan jujur. 

Kau harus katakan sesuatu saja yang rasanya akan aku pahami. 
Contoh " aku ingin berbahagia. Tanpamu."

Ah rasanya, menyakitkan bukan? Tapi kau masih menjadi  lelaki yang jujur. Aku hanya ingin kau menjadi lelaki yang baik dan bercahaya sebab sepantasnya kamu begitu. 

Namun kini semua sia sia..  maka dari itu carilah bahagiamu sendiri dan disana. 


#30dwc20

Tidak ada komentar:

Posting Komentar