Permen Kecil

Permen Kecil
Siap-siaplah menikmati permen kecil jangan di bawa perasaan nanti bisa jatuh di buat cinta sebab Meski hanya permen kecil akan menjadi pemanis dalam hidupmu.

Sabtu, 12 Maret 2016

Menyimpan Rasa


Banyak hal yang tidak perlu diketahui oleh banyak orang, cukup kita simpan seorang diri. Termasuk tentang hati, tidak perlu rasanya mengumbar kesana kesini toh orang lain tidak akan peduli mereka terkadang malah merasa benci melihat tingkah kita yang terlalu berlebihan. Meski hanya diri sendiri yang tau jangan salah, sebab ada Dzat yang Maha Segalanya jauh lebih memahami ketimbang diri kita sendiri. Tentang hati dan perasaan, jadi jangan mengumbar pada khayalak ramai. Cukup adukan saja pada Sang Maha Cinta siapa yang sedang berada dalam hati. Itu jauh lebih bermanfaat dari pada mengumbar banyak hal malah membuat keburukan.

Mendoakan tetaplah menjadi cara terbaik bagi para pemendam rasa untuk menyampaikan rindu, mau beribu kata tertulis di akun sosial media ingatlah itu bukan untuk orang yang kita tuju melainkan memamerkan untuk dinikmati orang lain.
Kali ini aku mengerti bagaimana mencintai dengan diam itu. Aku tersenyum ketika mengingat namanya, walau aku tidak mau ia terlalu dekat denganku. Meskipun jarak kita begitu jauh ada rasa begitu dekat sebab ada hal yang lebih utama dari sebuah pertemuan. Tuan, mungkin kita tidak pernah bertemu. Sudah sangat lama rasanya, tetapi aku selalu percaya ada rahasia yang sedang disiapkan Tuhan untuk kita.

Menunggu tulisanmu saja, aku sudah bahagia. Sebab dengan tulisan dan membacanya aku tahu apa yang sedang kamu lakukan. Sekarang aku tahu kamu yang begitu jauh disana bila dalam logika manusia, tidak akan pernah jalur kita dipertemukan. Tetapi bila Tuhan sudah berkehendak tidak pernah ada yang tak mungkin.


Aku sedang percaya.



Percaya pada takdir yang manis, percaya pada kisah seromantis itu. Sebuah kisah sederhana yang menyenangkan. 
Untuk kita yang sedang mendoakan seseorang diam-diam, sebab ada rasa yang tersimpan diam-diam. semoga semesta mengaminkan sehingga ada kabar gembira nantinya.



#30DWC28

Tidak ada komentar:

Posting Komentar