Permen Kecil

Permen Kecil
Siap-siaplah menikmati permen kecil jangan di bawa perasaan nanti bisa jatuh di buat cinta sebab Meski hanya permen kecil akan menjadi pemanis dalam hidupmu.

Jumat, 11 Maret 2016

Fatimah Lalu Khadijahmu

Mungkin aku tidak bisa menjadi Fatimah untukmu. Gadis suci penyimpan rasa sampai pada batas sepi. Mungkin aku tak bisa menyembunyikan cinta dari siapa pun, menjagamu dalam dalam atau menjaga hati agar tak siapa pun berani datang. Mungkin aku telah gagal menjadi Fatimah untuk Ali. Sejak dulu begitu aku dambakan kisah romantis mereka, yang sejak dulu aku tanamkan dalam hati bahwa aku ingin menjadi sosok perempuan itu. Tetapi, ketika aku tahu begitu sulit mungkin aku terlalu payah melawan hati yang sekali lagi rapuh pada perasaan.

Maafkan ,  jika menjadi Fatimah aku tak mampu. Sebab sejatinya aku hanya seorang perempuan biasa yang sedang menyimpan rasa. Meski aku ingin sekali menjadi Fatimahmu, kini aku sudah gagal.

Tapi, bisa kah aku menjadi Khadijahmu. Menemani apapun yang akan kau lakukan kelak. Bisakah aku mencoba menjadi Khadijah, perempuan mulai yang setia pada lelakinya? Menemani hingga masa tersulit sampai ia di cintai begitu sangat.
Aku berusaha menjadi Khadijah, tak akan mungkin aku samai kemuliaannya. Aku hanya ingin menjaga hati seperti Khadijah. Memberi dukungan terbaik pada lelakinya.
Khadijah namanya, perempuan dengan kelembutan. Perempuan yang begitu dicintai seorang Baginda Nabi, mengambil hati Baginda Nabi.

Andai aku sudah tak mampu menyimpan hati layaknya Fatimah.
Aku ingin mengusahakan hatiku sebening Khadijah, sesetia beliau.
Aku ingin belajar, meski tak mungkin menyamainya.
Aku hanya ingin belajar ..



#30DWC26

1 komentar: